RSS

Arti Sembah bagi Manusia yang bertahan dalam Jiwa Binatang

15 Mar

Apalah Arti Sembah bagi Manusia yang bertahan dalam Jiwa Binatang.. hehehehe.. pernah lihat ronggeng monyet alias doger monyet.. hihihiihiii… lucu buangetik apalagi kala melihat adegan monyet dengan wajah serius sambil mata lirik kiri kanan mengikuti gaya orang sedang shallat.. hehehehe.. timbul pertanyaan pada diri saya apa bedanya manusia yang shallat dengan monyet yang meniru gerakan shallat… wkwkwkkkkkkk.. apa bedanya yaaa???..

Mungkin yang jelas satu persamaan yang ada jika monyet tetap dengan jiwa kebinatangannya begitupun dengan manusia jika ia tiada beranjak dan memilih bertahan dengan jiwa kebinatangannya.. hehehehehe… waaakakakkkkk… Arti Sembah bagi Manusia yang bertahan dalam Jiwa Binatang.. bagaimana kita menyembah ALLAH jika kita tiada mengenal akan ALLAH.. bagaimana kita mengenal Allah sedangkan mengenal diri sendiri juga tidak..

Mengenal Diri maka akan mengenal Hakekat Tuhannya.. mengenal ALLAH.. sudahkah kita semua mengenal diri kita yang sebenarnya dan berjalan di dalam dunia di  bawah pimpinan diri sejati.. Diri Sejati ini Jujur lemah lembut rendah hati dan penuh cinta kasih sayang.. maka mereka mereka yang hidupnya di pimpin oleh diri sejatinya akan hidup berbagi cinta kasih sayang terhadap sesama manusia dan alam semesta..

salam KASIH SEJATI

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/03/2013 in Renungan

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: