RSS

Temukan Jati Diri untuk Meraih Kesadaran Diri

15 Mar

Saudara saudaraku semuanya.. Marilah… kita bersama-sama melangkah dalam Kesadaran Diri yang berlandaskan Azaz Lillaahi Ta’ala dan mengerti bahwa Hidup bukan hanya sekedar untuk mengisi perut dan menurutkan Hawa Nafsu tetapi yang terlebih utama adalah untuk Berbagi dalam Cinta Kasih terhadap sekitar kita, menebarkan Rahmat Kasih Sayang kepada sekeliling kita semua dan mengulurkan tangan menjadi pengayom bagi orang orang yang membutuhkan, menjadi Kawan bagi yang kekurangan, menjadi sahabat bagi yang dirundung malang, menjadi teman bagi yang sedang jatuh, menjadi penyelamat mereka yang sedang menderita, menjadi Kebahagiaan untuk orang lain dan selalu menjadi orang yang mengharapkan kebahagiaan orang lain. menjadi Saudara Sejati bagi setiap insan dan senantiasa selalu merangkul siapapun dengan Tangan KASIH..

Seiring dengan berjalannya Waktu, jika Kita Manusia semakin menyadari akan Jati Dirinya dan mau menyelam kedalam Dirinya dan senantiasa Introspeksi diri, merenung dalam Musyahadah, Menyaksikan akan dirinya beserta Alam Semesta adalah sebagai Bukti dan Saksi adanya Allah yang Arrohmaan Arrohiim dan selalu mendengarkan Hati Nuraninya yang tiada tercampur oleh Nafsu maupun EGO, Maka mereka mereka ini yang terlahir sebagai Pejuang-Pejuang Tuhan untuk membela Ibu Pertiwi Tanah Air Tercinta dan Sesungguhnya merekalah Khalifah Tuhan di muka Bumi ini untuk menebarkan Rahmat dan Cinta Kasih SayangNYA bagi sesama manusia dan sekalian alam.

Temukanlah Jati Diri itu mulai saat ini, jangan sia-siakan Waktu karena waktu terus berputar dan berputar tak perduli Status diri kita. Waktu akan segera menelan orang orang yang yang tiada menyadari akan Jati Dirinya. Dan barang siapa yang menunda nunda untuk melangkah meraih KESADARAN maka bersiaplah untuk terlambat.. Karenanya…. “Demi Masa/Waktu di setiap harinya dalam 24 jam Sehari Semalam dari buka mata sampai tutup mata kembali, sesungguhnya Manusia itu dalam Kerugian yang Nyata karena tiada Kesadaran akan Jati Dirinya (Nilai-nilai Dasar Fitrah)”. Dan Mereka yang mengerti serta menyadari akan Jati Dirinya (Nilai-nilai Dasar Fitrah) adalah mereka yang ber Iman dan ber Amal Sholeh (ber-Akhlakul Karimah/Baik Budi Pekertinya). Mereka itu senantiasa akan saling berbagi dalam nasihat menasihati (Sharing) dalam Kebenaran dan juga saling berbagi dalam nasihat menasihati (Sharing) dalam kesabaran.. Salam Silih Asuh.. Silih Asih.. Silih Asah.. Silih Wangi..

KPSHB <Kang Boed & PJ 313>

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/03/2013 in Kesadaran

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: