RSS

Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah

18 Mar

Potret Muram Kejujuran dan Amanah Rakyat Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. weleh weleh.. ternyata masih cerita Mbah Gendeng.. hahaha.. satu sore beliau mengunjungi saya.. saat saya sedang tersenyum miris melihat perputaran politik di atas sana.. saat KPK ribut.. Kasus Century.. dengan aliran dana century yang bikin heboh dan gonjang ganjing.. melihat demontrasi mengusung agar kejujuran.. keadilan.. kebenaran untuk diungkapkan.. doh.. nasibnya negeriku.. kataku mengeluh perlahan..

Tiba tiba Mbah Gendeng tertawa terbahak bahak membuatku terperanjat dan meloncat.. hehehe.. kenapa Mbah.. apakah ada yang lucu.. enda.. enda.. tiba tiba mbah ingat keadaan dan situasi kondisi di tempat mbah Gendeng sendiri.. di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. ingat cucuku saat Mbah Gendeng membawa cucu terbang ke ibukota Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. yang hilang lenyap tenggelam di telan air bah.. ingat tidak.. masa dah lupa lagi..

Hukuman ALLAH sudah terjadi di sana menimpa Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. Mbah sudah peringatkan kepada mereka semuanya tetapi mereka tiada menyadarinya bahkan semakin tenggelam tertipu permainan duniawi yang menghanyutkan.. sungguh cucuku semuanya berawal dari sana.. ketika suara HATI NURANI sudah tidak didengarkannya lagi maka tiadalah lagi yang namanya KEJUJURAN itu.. Kebenaran dan Keadilan sudah menjadi permainan dan sekedar lips service tipuan dunia saja.. Ketika HATI NURANI MATI.. maka ALLAHpun mereka Khianati dan Tiada perdulikan lagi.. mereka berlomba lomba korupsi memperkaya diri.. Amanah Rakyat mereka kentuti.. terlalu mereka semua itu.. tapi sudahlah toh sudah lenyap mereka semua.. entahlah nasib mereka kini di alam SIKSA KUBUR..

Sesungguhnya yang paling berat Apalagi selain nyang namanya Amanah Rakyat.. tetapi bagi mereka semuanya mungkin hanya di anggap sekedar obral untuk tipu tipu  untuk menarik simpati dan empati saat pemilihan saja.. setelah itu bye bye.. itulah semua sebenarnya penyebab hukuman ALLAH turun di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. saat yang namanya KEJUJURAN hilang LENYAP dari masyarakat elite sampai masyarakat bawah.. saat Orang orang Jujur Eling dan Waspada di tendang.. sebenarnya Mbah sudah memperingati anak cucu mbah di sana.. tapi apa daya semua sudah terlambat.. mereka tidak pernah berfikir sedang mempermainkan ALLAH dan AMANAT SUCI ALLAH sebagai Kholifah Bumi.. sebagai Wakil ALLAH di muka bumi..

Coba bayangkan cucuku.. dulu untuk menjadi seorang Pimpinan maupun Penguasa ataupun wakil rakyat di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. perlu dana yang tiada terhingga banyaknya.. sehingga di sana mustahil seorang yang hidup JUJUR untuk menjadi Pejabat dan Penguasa maupun Wakil Rakyat.. Coba bayangkan cucuku bagaimana hancurnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. Mbah pernah sentil telinga cucu mbah yang menjadi wakil rakyat.. belum juga dilantik yang diributkan hanya proyek dan proyek saja.. katanya untuk mengembalikan modal.. weleh weleh.. akhirnya mbah jitak sampe kelenger.. tapi percuma saja..

Cucuku yang baik sungguh sudah sangat hancurnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. kalangan atas.. kalangan  bawah sama saja hanya tertipu angan angan dan nafsu belaka.. hari ini teriak teriak karena tidak ada kesempatan.. begitu ada kesempatan gelap mata melupakan asal usul dan janjinya.. itulah beberapa cucu Mbah yang mbah bantu sampai berhasil.. begitu berhasil tahunya sama saja.. hahahaha.. waakakakak.. memang manusia saat ini patut untuk di kasihani.. sayangnya Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. telah hilang lenyap di tenggelamkan oleh ALLAH hanya hitungan detik saja.. yayaya.. hanya hitungan detik saja.. semua lenyap tak berbekas..

Cucuku sayang.. INGAT dan CAMKAN baik baik.. apa yang terjadi di Negara Antah Berantah Negeri Atas Angin nun jauh di sana.. jangan sampai terjadi di tempat kamu.. di negeri tempat kelahiranmu.. hiduplah eling dan waspada.. banyaklah mengambil hikmah dari tanda tanda alam semesta.. janganlah engkau bermain main lagi.. INGAT nilai sebuah KEJUJURAN dan AMANAH RAKYAT jika hilang sirna dan lenyap.. maka tiadalah akan ada lagi yang namanya kebenaran dan keadilan.. dan bersiap siaplah untuk menghadapi kehancuran yang NYATA..

Ingat Cucuku yang baik Berdiri dan Tegaknya ALIF adalah NILAI sebuah KEJUJURAN.. apa yang dirasakan.. apa yang di pikirkan.. apa yang di perbuat tegak lurus seiring dan sejalan.. Selama ALIF itu tegak dalam dirimu maka selama itulah kamu masih berjalan lurus.. andai manusia pernah diajak berjalan jalan ke alam lainnya.. tidaklah usah melihat siksa neraka.. cukup sampai di alam berikutnya saja maka mereka tiada akan ada satupun yang tidak akan berlari mendekat kepada ALLAH.. sesungguhnya mereka akan bergetar seluruh tubuhnya ketakutan sangat melihat SIKSA KUBUR.. apalagi AMANAH RAKYAT.. sungguh sungguh SANGAT BERAT TAGIHANNYA nanti.. sakit tiada terperikan..

Cucuku sebelum Mbah Gendeng pulang sekali lagi tetaplah tenang dan Raihlah Ketenangan Jiwa.. temukan Fitrah Diri dalam pelukan CintaNYA.. biarkanlah mereka semuanya.. karena Demi Masa.. Demi Waktu sesungguhnya manusia dalam Kerugian yang NYATA.. ingat pegang teguh KEJUJURAN dalam hidupmu.. Junjung tinggi nilai nilai KEBENARAN dalam lakumu.. janganlah kamu ikut tertipu oleh kesenangan dunia yang sementara saja.. INGAT kalau IZIN TINGGAL dicabut.. KONTRAKAN selesai maka kamu tidak bisa menolaknya.. karena itu janganlah bersenang senang di balik penderitaan orang lain tapi hidukan HATIMU.. dengarkan SUARA HATI NURANImu.. serta hiduplah Eling dalam Kesadaran dan Waspada dalam setiap langkahmu.. insyaallah engkau akan selamat.. Mbah pulang dulu yaaa.. bye byeee.. da daaaahhh.. kisss byeeeee.. piiiisssssssss..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18/03/2013 in Nusantara

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: