RSS

SATU dari DEWA 19

30 Mar

SATU dari DEWA 19

Aku ini adalah DiriMu
Cinta ini adalah CintaMu
Aku ini adalah DiriMu
Jiwa ini adalah JiwaMu
Rindu ini adalah RinduMu
Darah ini adalah DarahMu

Tak ada yang lain selain DiriMu Yang selalu ku Puja
Ku sebut NamaMu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut NamaMu, ku sebut NamaMuuuuu..

Dengan tanganMu aku menyentuh
Dengan kakiMu aku berjalan
Dengan mataMu aku memandang
Dengan telingaMu aku mendengar
Dengan lidahMu aku bicara
Dengan hatiMu aku merasa

Tak ada yang lain selain DiriMu Yang selalu ku Puja
Ku sebut NamaMu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut NamaMu, ku sebut NamaMuuuuu..

aku yang selalu diaku aku.. yang selalu dirasa rasa… yang selalu jalan dengan begitu bangga dan kadang sombong yang keliwat batas… bahkan di akunya tanganku.. kakiku.. mulutku.. telingaku.. tubuhku.. diriku.. dimanakah aku itu… aku yang selalu membuat terlena dan merasa memiliki HARTA, TAHTA, WANITA dan terakhir DIRI ini… padahal semuanya fana… tiada kekal… akan hancur dan musnah sejalan dengan dentang lonceng sang waktu yang terus mengejar… semakin hari semakin dekat dan dekaaaaat…

hmm… kok enaaaak yaaa… nikmaaaat.. sungguh tiada aku selain AKU… semua yang lahir dan batin… yang nampak dan tiada nampak sungguh diliputiNYA… yayaya…  DIA Maha Meliputi… Meliputi seluruh kehidupan disini… hanya yang benar mengerti sejatinya diri… maka setiap gerak.. bangun.. jalan.. tidur dan DIAM.. hanya Dia yang melakukannya… tiada daya dan upaya sang diri ini untuk sanggup melangkah kepadaNYA… sungguh semua ini hanya  kehendakNYA yang menuntun kita untuk menghampiriNYA dan lenyap dalam DIAM dikeDIAManNYA… dan mulai belajar mensyukuri dan mengingat ALLAH dalam setiap tarikan nafasnya… merasakan nikmat keleZATanNYA… mereka adalah orang yang mau berfikir menyambut tarikan CintaNYA

Akhirnya bagi mereka yang dicintaiNYA.. yang telah menyerahkan dirinya total dalam sejatinya Laa hawlla walla quwata… semuanya itu telah dikembalikan kepadaNYA… olehNYA… untukNYA… dan bagiNYA… perjalanan berikutnya hanyalah sebuah Dharma… sebuah pengabdian dan penyembahan sejati… berbekal Akhlakul Kharimah… dengan landasan Spirit Islam sebagai RAHMATAN LIL ALAMIN… menebarkan semangat Cinta Damai dan Kasih Sayang sebagai perwujudan sifat ARRAHMAN dan ARRAHIM… mencintai sesama karena mencintai DIA yang ADA.. wallahuallam..

SATU dari DEWA 19

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30/03/2013 in Cinta

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
